Tuesday 4 October 2011

Blog Artis Indonesia

Blog Artis Indonesia


Cherry Belle di hitam putih

Posted: 04 Oct 2011 05:27 AM PDT

Ini Uncle lagi nonton hitam putih, pasti taulah semua, ya... itu yang host-nya kang Deddy Corbuzier (betul gak, ya ejaannya?). Nah, malam ini bintangnya Cherry Belle. Gak tau dach, mungkin selanjutnya Ayu Ting Ting ato Soimah, karena emang yang lagi rame sekarang, ya tiga orang itu.

Kembali ke Hitam Putih, terus terang aja talk show lokal yang suka Uncle tonton saat ini, hitam putih. Belum bosan dan ide kreatifnya masih fresh. Kang Deddy juga celetukannya cukup lucu. Cara dia nyela personil Cherry Belle, asyik gak jayus-jayus amat. Dia bisa eksplor 9 orang itu dengan baik sehingga tercipta obrolan yang seru. Sehingga Uncle terpaksa gak pindah channel.


Wanita Berpakaian Tapi Telanjang: JuPe

Posted: 04 Oct 2011 12:05 AM PDT

Julia Perez buku telanjang
Dasar neng Jupe, ya... dikasih buku "Wanita Berpakaian Tapi Telanjang" dan buku "100 Pesan Nabi untuk Wanita" dianya malah minta difoto sambil cengar-cengir.

*Uncle cuma bisa geleng-geleng kepala*


Agnes Monica and MTV Europe Music Awards 2011

Posted: 03 Oct 2011 08:32 PM PDT



Agnes Monica sedang dinominasikan di MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2011. Sebagai warga negara Indonesia, Uncle ikut banggalah... Teruslah berusaha, neng Agnes! Siapa tau ntar bisa menembus pasar Amerika, khan neng sudah dekat tu sama Mike Posner. Bisa dong minta ajarin sama dia gimana caranya ngedeketin label di Amrik sono.

Di ajang MTV EMA 2011, Agnes harus ngalahin Big Bang dari Korea Selatan. Uncle mah cuma bisa bantu do'a aja mudah-mudahan neng Agnes menang.


No comments:

Post a Comment