Friday 26 August 2011

[New post] Duh...Tulang Wanita Sangat Rapuh Akibat 'Takut' Sinar Matahari

Duh...Tulang Wanita Sangat Rapuh Akibat 'Takut' Sinar Matahari

scorpio | Agustus 26, 2011 pada 8:00 am | Categories: Manusia-Manusia Unik dan Luar Biasa | URL: http://wp.me/pYuBI-7fQ

Denise Smith (daily mail)

VIVAnews - Denise Smith, 39, mengalami tiga patah tulang dalam dua tahun terakhir. Semua terjadi bukan karena kecelakaan fatal, tapi kondisi yang mungkin terkesan sepele seperti memukul karung tinju, jatuh di trotoar, dan melompat saat voli.

"Saya agak terkejut tulang saya patah saat voli, padahal saya tidak melakukan lompatan yang tinggi. Saya orang yang aktif, pernah jatuh dari kuda serta kecelakaan mobil. Namun, saya tak pernah mengalami patah tulang sebelumnya," kata warga Molash, Kent, Inggris, seperti dikutip dari Daily Mail. Baca tulisan ini lebih lanjut

Komentari tulisan ini



Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

No comments:

Post a Comment